Indokabana Mulai Export Batik ke Perth ( Australia )


Sungguh suatu anugerah bagi kami Indokabana dapat mengenal ibu Faridha, beliau adalah seorang ibu yang penyayang dan mampu mendidik putrinya dengan baik. Indokabana Mulai Export Kecil – Kecilan ke Perth untuk Komunitas Ibu Muda. Ibu Faridha mengenal kami melalui website www.indokabana.com, kemudian dengan baik hati beliau bersedia singgah ke gubuk sederhana kami di Jl. Salak 5 No. 125 Ngringo Palur, Karanganyar. Kedatangan beliau untuk tidak kami duga, untuk mengambil pesanan seragam batik cap warna warni, 7 warna. Desi, manager marketing kami melayani dengan sungguh sungguh karena memang itu sudah kewajiban kami untuk memberikan servis terbaik. berikut adalah foto desi dengan ibu Faridha :

Dalam percapakan desi dengan ibu faridha, sedikit kami mendapatkan sebuah informasi bahwa kain indokabana akan di kirimkan ke Australia tepatnya di kota Perth. Kain tersebut akan di buat untuk bahan busana seragam, sungguh kami indokabana sangat bangga mendengarnya, sebuah kehormatan bagi kami indokabana dapat mengenall ibu Faridha beserta putrinya yang cantik jelita. berikut adalah gambar hasil seragam batik indokabana, foto ini di ambil di Perth Australia. ­čÖé Semoga ibu faridha dan keluarga selalu mendapat lindungan dari Tuhan YME dan semoga karir suami ibu Faridha semakin baik. Mau jalan jalan ke Perth bersama indokabana ? kalao mau doain ya semoga indokabana dapat memberikan program promo ke Australia, saat ini produknya dulu yaaa … ­čÖé

ngomong – ngomong soal Perth austalia, seperti apa sih kotanya ? mari kita simak ulasana mengenai kota perth :

Perth adalah ibu kota dan kota terbesar di negara bagian Australia Australia Barat . Ini adalah kota keempat terpadat di Australia  dengan perkiraan populasi 197 juta (per 30 Juni 2013 ) yang tinggal di Greater Perth . Bagian dari Divisi South West Land of Western Australia  sebagian besar wilayah metropolitan Perth terletak di Swan Coastal Plain  satu jalur sempit di antara Samudra Hindia dan Darling lereng curam sebuah lereng pantai yang rendah . Daerah pertama menetap berada di Sungai Swan  dengan kabupaten kota pusat bisnis dan pelabuhan ( Fremantle ) keduanya terletak di pantainya . Perth secara resmi dibagi menjadi beberapa daerah pemerintah daerah  yang sendiri terdiri dari sejumlah besar pinggiran kota  membentang dari Dua Rocks di utara ke Rockingham di selatan dan timur pedalaman ke The Lakes .

Perth awalnya didirikan oleh Kapten James Stirling pada tahun 1829 sebagai pusat administrasi dari Swan River Colony  dan memperoleh status kota pada tahun 1856 (saat ini dipegang oleh Kota kecil dari Perth ) . Kota ini dinamai Perth  Skotlandia  dengan pengaruh Sir George Murray  maka British Sekretaris Negara untuk Perang dan Koloni . Populasi kota meningkat secara substansial sebagai akibat dari bergegas emas Australia Barat di akhir abad 19  terutama sebagai akibat emigrasi dari koloni timur Australia . Selama keterlibatan Australia dalam Perang Dunia II  Fremantle menjabat sebagai dasar untuk kapal selam yang beroperasi di Teater Pasifik  dan terbang armada kapal Angkatan Laut AS Catalina didasarkan pada Matilda Bay. Sebuah masuknya imigran setelah perang  terutama dari Inggris  Yunani Italia dan Yugoslavia  menyebabkan pertumbuhan penduduk yang cepat . Hal ini diikuti oleh lonjakan dalam kegiatan ekonomi yang mengalir dari beberapa booming pertambangan di ke-20 akhir abad ke-21 dan awal yang melihat Perth menjadi kantor pusat regional untuk sejumlah operasi pertambangan besar yang terletak di seluruh negara bagian .

Sebagai bagian dari peran Perth sebagai ibukota Australia Barat ┬áParlemen negara dan Mahkamah Agung berada di dalam kota ┬áserta Government House ┬ákediaman Gubernur Australia Barat . Perth menjadi dikenal di seluruh dunia sebagai ” Kota Cahaya ” ketika warga kota menyalakan lampu rumah dan lampu jalan sebagai astronot Amerika John Glenn melintas di atas saat mengorbit bumi pada Friendship 7 pada tahun 1962 . Kota ini mengulangi tindakan tersebut sebagai Glenn melintas di atas pada Space Shuttle pada tahun 1998 . Perth datang 9 Agustus 2012 daftar Economist Intelligence Unit kota paling baik untuk ditinggali di dunia dan telah diklasifikasikan oleh Globalisasi dan kota Dunia Jaringan Penelitian pada tahun 2010 sebagai kota dunia