Viral, Deddy Corbuzier Ajak Lucinta Luna Renang Pakai Bikini bukan Batik

001 prosesmembatik

Membaca sebuah berita yang bersumber dari MERDEKA tentang hubungan Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna yang semula bersitegang kini sudah membaik. Bahkan, Deddy mengajak Lucinta untuk berenang bersama dengan syarat Lucinta gunakan bikini. Ini yang menarik bagi kami apakah bikini bisa dibuat dengan motif batik ya ? kalau bisa dibikin dengan motif batik lebih bagus itu. Dia deddy berkata “Setelah kejadian itu, kita ngobrol-ngobrol, suasana mulai renyah baru gue ajak Lucinta buat berenang bareng. Gue ajak dia renang pakai bikini,” tutur Deddy. Rupanya Lucinta menerima tawaran Deddy. Mereka pun bakal menentukan jadwal kosong untuk bisa melakukan syuting bersama untuk membuat video yang tayang di saluran YouTube. Setelah berhasil membuat Lucinta memaafkannya, Deddy menjelaskan bahwa sebenarnya Lucinta merupakan orang yang baik. “Sebenarnya anaknya baik. Kita sempat ngobrol-ngobrol, tapi memang pada saat itu dia emosi,” terang dia. Pertengkaran Lucinta dan Deddy sempat membuat heboh. Lucinta datang melabrak Deddy yang sedang berada di tempat fitnes miliknya. Keributan pun tak bisa dihindari. Lucinta Luna marah besar karena merasa tersinggung dengan perkataan yang pernah diucapkan Deddy.

Berbeda lagi dengan versi berita dari WOWKEREN. Diawali dengan perkataan Pertama kenapa ada apa dengan Lucinta Luna,” kata Sabrina. “Nggak ada apa-apa udah baik, sahabat baik, mesra,” jawab Deddy. Deddy lantas menjelaskan kalau Lucinta tersinggung karena tak bakal diundang ke acara talkshow. Namun Deddy mengungkap kalau pihak TV dan KPI yang melarangnya. Selain itu, kehadiran Lucinta tak cocok dengan konsep acara Deddy. “Yakan artis aja juga jarang diundang kan,” kata Sabrina soal acara Deddy. “Iya udah jarang banget ngundang artis sekarang. Tapi yang harus diketahui masyarakat, bahwa sebenarnya dari pihak TV dan pihak KPI pun melarang. Jadi itu bukan opini pribadi saya. Karena memang mereka pun melarang,” tegas Deddy.

Versi JPNN beda lagi nih jpnn.com, Urusan Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna tampaknya belum kelar. Pasalnya bapak satu anak ini masih harus membantu promosi album terbaru Lucinta setelah dilabrak kemarin. Hal itu Deddy lakukan sebagai bentuk permohonan maaf kepada Lucinta. “Trus janji juga, dia kan lagi keluarin album baru tuh, gue promoin,” ucap Deddy lewat channel YouTube kekasihnya Sabrina Chairunnisa. Sabrina menginterogasi host acara Hitam Putih itu demi memuaskan penasaran warganet apa yang terjadi dengan Lucinta dan Deddy. Kali ini Deddy bakal mengajak Lucinta berenang bareng. “Ntar mau collab lagi ama gue, gue ajak renang, dia harus pakai bikini,” ucap Deddy. Untuk informasi jelas dan validnya sebaiknya anda menghubungi mas deddy agar lebih asoi. Sebetulnya berita ini dibuat untuk merangsang inspirasi kreatifitas untuk membuat motif batik untuk bikini.