Tag Archives: olah raga

SERAGAM OLAH RAGA SEKOLAH ACEH DAN NABIRE

006 seragamolahraga

Seragam olah raga sekolah pesanan dari nabire

Kami melayani Pemesanan Grosir Kaos Olahraga Sekolah TK PAUD — SD SD Islam SMP SMA SMK, Grosir Baju Olahraga Muslimah, Grosir Seragam Sekolah Islam Terpadu, Grosir Seragam PDH ( Pakaian Dinas Harian), Grosir Seragam Dinas Lapangan ( PDL) Kampus dan Universitas maupun Politeknik , Seragam Kantor, Grosir Seragam Kaos Futsall, Grosir Seragam Kaos Sepakbola / Kesebelasan, Grosir Seragam Kaos Outbound, Grosir Seragam Kaos Gathering, Grosir Seragam Kaos Reuni SD/SMP/SMA/Universitas, Grosir Baju Wearpack SMK baik Kalangan Sekolah, Instansi Pemerintah maupun Instansi Swasta. Bagi ANDA yang berada di Wilayah sekitar Kota MEDAN dan sekitarnya, kami siap melayani pesanan Kaos Seragam Olahraga karena Pelangan kami tidak saja di wilayah Jawa Tengah tapi seluruh Pulau di Wilayah Nusantara. Dengan banyaknya Jasa Ekspedisi yang bermunculan, jasa antar barang maupun Cargo,membuat kami semakin mudah mengirimkan Pesanan Pelanggan ke Wilayah Manapun secara tepat waktu. Kita siap melayani pengiriman Grosir Seragam Standart Konveksi ke Seluruh Indonesia, meliputi Sumatera ( Aceh Banda Aceh, Sumatra Utara Medan Sumatra Barat — Padang, Riau Pekan Baru — Kepulauan Riau — Jambi Sumatra Selatan Palembang Bengkulu Lampung Bandar Lampung Bangka Belitung Batam Kalimantan meliputi Kalimantan Timur Kalimantan Selatan Kalimantan Tengah Kalimantan Utara kalimatan Barat, Bali, Nusa Tengara Timur, Nusa Tenggara Barat Selawesi Selatan — Makassar Selawesi Tengah Poso Sulawesi Utara Sulawesi Tenggara Sulawesi Barat Maluku Papua — Papua Barat) Bahkan Siap Kirim Ke Malaysia.

Seragam olah raga sekolah pesanan dari aceh besar

Jasa Pembuatan Seragam Olahraga murah di Aceh Besar Apakah Anda mau cari pusat Produsen produksi tempat pemesanan buat harga jual lokasi pembuat seragam olahraga kaos olahraga training olahraga Kostim olahraga SD / MI SMP / MTS SMA / SMK / MA Jasa Pembuatan Seragam Olahraga murah di Aceh Besar paling baik dan berkualitas tahun ini? Kalau benar, Berarti Anda lagi berada di website yang tepat!!! karena Kami mempunyai solusinya!!! Jasa pembuatan seragam olahraga murah untuk sekolah dan kantor di konveksi seragam olahraga kayamara kain baju konveksi. Olahraga bagi para siswa merupakan tidak benar satu mata pelajaran yang harus diikuti, sebab olahraga merupakan kesibukan yang menyehatkan para siswa serta termasuk mampu menambah konsentrasi. Di sekolah, pelajaran olahraga juga bermanfaat untuk mengenalkan beraneka macam cabang olahraga bagi para siswa. Belum kembali aktivitas olahraga sendiri merupakan kesibukan yang menggembirakan dan disukai para siswa. Kegiatan olahraga di sekolah memiliki tujuan untuk menyeimbangkan antara pelajaran yang membutuhkan kesimpulan dengan pelajaran yang perlu fisik dimana pastinya menyebabkan para siswa menjadi lebih rileks.

007 kaos olah raga

Sebuah cerita kejadian Seragam olah raga sekolah di aceh

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Besar itu menjelaskan kepada Miftah bahwa Aceh Besar pada bulan depan akan dilaksanakan event Olahraga tingkat propinsi Aceh yaitu Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang menjadi tuan rumah tahun ini adalah Aceh Besar. Sementara itu, Miftahul Jannah merupakan gadis kelahiran Mon Alue, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar ibunya berasal dari Indrapuri, ayahnya berasal dari Aceh Selatan. Miftah juga sekolah di Sekolah SDLB Aceh Besar, SMPLB Aceh Besar, dan SMLB. Miftah juga pernah mengikuti beberapa event olahraga seperti pelatnas judo, Miftah mengatakan, dirinya teguh tidak melepas jilbab bukan hanya karena daerah Aceh yang menerapkan syariat Islam akan tetapi karena memang sudah dari bawaan sejak kecil, “Masak kita harus melepaskan hijab hanya sekejab dengan sekejab mata hanya semata-mata karena lomba dan prestasi, ” ungkapnya. Menurut Miftah, sebelumnya ia tidak mengetahui kalau ada peraturan tidak boleh mengenakan hijab saat pertandingan di cabang olahraga judo dan ia mengetahuinya sore sekitar pukul 18.00 WIB seusai pelatih mengikut tehnical meeting. Pada kesempatan itu Mawardi Ali menyerahkan baju PORA XIII secara simbolis dan langsung dikenakan Miftah sebagai hadiah saat mengunjungi Kantor Sekretariat PORA XIII. Hadir ke Sekretariat PORA Aceh Besar untuk silaturahm Ketua Umum Panitia Penyelenggara (PP PORA) XIII yang juga Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi, Ketua Harian PP PORA yang juga Kadisparpora Aceh Besar Ridwan Jamil SSos MSi dan Sekum PP PORA Teuku Dahsya K Putra.

008 paket seragam olah raga

Seragam sekolah sebaga sebuah standart

Seragam sekolah adalah seperangkat pakaian standar yang dikenakan di lembaga pendidikan. Seragam sekolah umumnya dikenakan oleh pelajar sekolah dasar dan sekolah menengah di berbagai negara. Penggunaan seragam sekolah ditetapkan berdasarkan aturan berbusana.

009 celana olah raga

Seragam olah raga sekolah pesanan dari aceh besar

057 srageam olah raga kirim

Seragam olah raga sekolah pesanan dari aceh besar

058 seragam olah raga kirim

Seragam olah raga sekolah pesanan dari aceh besar

059 kirim seragam

Seragam olah raga sekolah pesanan dari aceh besar

061 packing seragam kirim

PEMESANAN KAOS OLAH RAGA BABURRAHAMNSEKOLAH NTT

Seragam sekolah untuk wilayah NTT Nusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi di Indonesia yang meliputi bagian timur Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi ini beribu kota di Kupang dan memiliki 22 Kabupaten/Kota. Wikipedia Ibu kota: Kupang Jumlah penduduk: 5,071 juta (2014) Rencanakan perjalanan Nusa Tenggara Timur travel guide 4 h 10 min flight.

kaosolahragaNTT 2

CHAT PEMESANAN SERAGAM OLAH RAGA

FOTO PEMESANAN SERAGAM OLAH RAGA

kaosolahragaNTT 1

kaosolahragaNTT 3

kaosolahragaNTT 4

kaosolahragaNTT 5

kaosolahragaNTT 6

kaosolahragaNTT 7

CHAT PEMESANAN SERAGAM OLAH RAGA

03/07/19 13.15 – SekolahNTT: Baik mb
18/07/19 20.15 – SekolahNTT: Aslkum mba…bisa saya mnta model kostum olahraga bu2
18/07/19 20.17 – Desi Kayamara: bu2 ?
18/07/19 20.17 – Desi Kayamara: apa ya?
18/07/19 20.17 – SekolahNTT: Iya mba
18/07/19 20.17 – SekolahNTT: Bisa share gambarnya mba
18/07/19 20.18 – Desi Kayamara: bu2 itu apa?
ibu ibu kah?
18/07/19 20.18 – SekolahNTT: Iya mba ibu-ibu
18/07/19 20.18 – Desi Kayamara: oh
18/07/19 20.19 – SekolahNTT: Heheheeh mba
18/07/19 20.26 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190709-WA0015.jpg (file terlampir)
18/07/19 20.26 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190709-WA0014.jpg (file terlampir)
18/07/19 20.30 – SekolahNTT: Hrganya mba
18/07/19 20.31 – SekolahNTT: Mba untuk lengan pendek ada ya?
18/07/19 20.32 – Desi Kayamara: ada
18/07/19 20.32 – Desi Kayamara: mau lengan panjang atau pendek?
18/07/19 20.32 – SekolahNTT: Bisa share mba..pendek untuk ibu2
18/07/19 20.33 – Desi Kayamara: model bisa googling di internet mb, nanti kita menyesuaikan aja
18/07/19 20.33 – SekolahNTT: Oke baik mb
18/07/19 20.33 – Desi Kayamara: ini jadinya lengan pendek atau lengan panjang?
18/07/19 20.34 – SekolahNTT: Pendek mereka mnta mba
19/07/19 08.32 – Desi Kayamara: lengan pendek 135rb/stel
bahan katun mba
21/07/19 15.44 – SekolahNTT: Mba klu stell kostum olaharag madrasah ibtidiah hrganya berapa?
21/07/19 15.45 – Desi Kayamara: setara SMP ya?
21/07/19 15.45 – SekolahNTT: Setara sd mba
21/07/19 15.46 – Desi Kayamara:
21/07/19 15.46 – Desi Kayamara: lengan panjang+panjang?
21/07/19 15.46 – Desi Kayamara: plus kerudung tidak?
21/07/19 15.46 – SekolahNTT: Iya bnr mba
21/07/19 15.46 – Desi Kayamara: kelas 1
21/07/19 15.46 – SekolahNTT: Iya plus kerudung untk cwek.
Cwok plus topi mba
21/07/19 15.47 – Desi Kayamara: topi nya ini yg kita blm ada mb
21/07/19 15.47 – Desi Kayamara: utk kelas satu ya
21/07/19 17.36 – SekolahNTT: Kelas 1 dan 2 mba
21/07/19 17.37 – SekolahNTT: Hrganya mba
21/07/19 17.47 – SekolahNTT: Mba bisa krm contoh kostum sama kerudungnya mba
21/07/19 17.50 – Desi Kayamara: bisa,, tunggu ya mb
21/07/19 17.54 – SekolahNTT: Siap mba
21/07/19 17.54 – SekolahNTT: Makasih
21/07/19 18.40 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190721-WA0006.jpg (file terlampir)
21/07/19 18.40 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190721-WA0007.jpg (file terlampir)
21/07/19 18.40 – Desi Kayamara: 85rb sudah plus kerudung mb
21/07/19 18.43 – Desi Kayamara: tanpa kerudung 70rb satu stel
21/07/19 20.18 – SekolahNTT: Mba gak kurang lagi mba
21/07/19 20.18 – SekolahNTT: Hrganya negi donk mba
21/07/19 20.18 – SekolahNTT: Nego
21/07/19 20.18 – SekolahNTT:
21/07/19 20.19 – Desi Kayamara: udah net mb,,
21/07/19 20.19 – SekolahNTT: Oke mb
21/07/19 20.19 – Desi Kayamara: ke mb Dyah selalu udah ku net kan
21/07/19 20.19 – SekolahNTT: Iya mba
21/07/19 20.19 – SekolahNTT: Saya kasih tau dlu di gurunya mba
21/07/19 20.20 – Desi Kayamara: itu nanti dipunggung ada sablonnya mb
21/07/19 20.28 – SekolahNTT: Itu kerak bundar mba
21/07/19 20.28 – SekolahNTT: Bkn sablon mba…warna kainnya mba
22/07/19 13.38 – SekolahNTT: Mba..mhn batiknya diusahakan ya mba…
22/07/19 13.39 – SekolahNTT: Nti sdh jahit langsung guru krm uang lansung saya transfer mba
22/07/19 13.39 – SekolahNTT: Mhn bntuannya mba
22/07/19 14.49 – Desi Kayamara: mb, utk sisa kainnya hanya bisa dibuat 6 baju saja
22/07/19 14.50 – Desi Kayamara: kalau cetak lagi, masih butuh waktu lama dan minimal 100meter mb,, gak bisa dicicil nyetaknya itu
22/07/19 15.50 – SekolahNTT: Baru2 sisa kain masih banyak mna bilng
22/07/19 15.50 – SekolahNTT: Masih sekitar 40 baju..krna baru bikin berapa2 baju mba
22/07/19 16.01 – Desi Kayamara: iya, ni tadi tak confirm lagi, hanys bisa utk 6 baju mb,,
krn size bajunya kan besar2 ,, diluar size biasanya ya
22/07/19 16.09 – Desi Kayamara: iya tu mbak,, hanya sekitar 6 baju
22/07/19 16.10 – Desi Kayamara: masalahnya kain depan belakang bahane beda mb
kmrn bdn belakang lbh bnyk drpd bdn depan
22/07/19 16.10 – Desi Kayamara: dan size nya kan terbilang besar semua mb,, nambah 10 cm an juga per baju nya
22/07/19 20.43 – SekolahNTT: Oke baik mba
23/07/19 10.12 – SekolahNTT: Asalmuaikum
23/07/19 10.12 – SekolahNTT: Mb
23/07/19 10.13 – SekolahNTT: Saya pesan baju kostum olhraga
23/07/19 10.13 – SekolahNTT: 25 stell mb
23/07/19 10.13 – SekolahNTT: Bisa rincikn hrganya mb
23/07/19 10.13 – Desi Kayamara: utk yang SD kemarin ya
23/07/19 10.13 – Desi Kayamara: yg hijau?
23/07/19 10.13 – Desi Kayamara: itu cowok brp cewek brp?
23/07/19 10.13 – Desi Kayamara: mau pakai jilbab skalian atau tidak?
23/07/19 10.15 – SekolahNTT: Bkn mb..tk mb
23/07/19 10.15 – SekolahNTT: Sklin jilbab berpa mba
23/07/19 10.15 – SekolahNTT: Saya krm gambar pake no yg satunya mba
23/07/19 10.17 – Desi Kayamara: no nya banyak, sayanya bingung
23/07/19 10.17 – SekolahNTT: Mba
23/07/19 10.18 – SekolahNTT: Yg warna merah hitam mb
23/07/19 10.18 – Desi Kayamara: bahan celananya apa?
23/07/19 10.19 – Desi Kayamara: pake adidas ya?
23/07/19 10.19 – SekolahNTT: Iya mba
23/07/19 10.19 – SekolahNTT: Bahan serat seperti trening dewasa mba
23/07/19 10.19 – Desi Kayamara: ada bulu2 nya ga dalamnya mb? atau biasa?
23/07/19 10.20 – SekolahNTT: Gak ada bulu mb
23/07/19 10.20 – SekolahNTT: Luar aaja mba
23/07/19 10.21 – Desi Kayamara: biasa ya berarti
23/07/19 10.26 – SekolahNTT: Iya nba..bisa kasih contohnya mba
23/07/19 10.26 – SekolahNTT: Mba
23/07/19 10.27 – SekolahNTT: Dari dekat
23/07/19 10.31 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190723-WA0009.jpg (file terlampir)
23/07/19 10.32 – SekolahNTT: Iya mba
23/07/19 10.32 – SekolahNTT: Oke mhn rincikan mba
23/07/19 10.32 – SekolahNTT: Pesan 25stell mba
23/07/19 10.32 – Desi Kayamara: dengan jilbab 83rb
tanpa jilbab 70rb
23/07/19 10.32 – SekolahNTT: Hrga fix berapa?
23/07/19 10.33 – Desi Kayamara: udah fix mba
23/07/19 10.33 – SekolahNTT: 80rbu sdh mba
23/07/19 10.33 – SekolahNTT: Masih banyak yg mau pesan mba
23/07/19 10.33 – SekolahNTT: Pleasee
23/07/19 10.33 – Desi Kayamara: mba, udah ku net kan lho, besok aku tawarnya 90rb lho
23/07/19 10.34 – SekolahNTT: 80rbu ya mb
23/07/19 10.34 – Desi Kayamara: blm bisa mb,, itu plus jilbab
23/07/19 10.34 – SekolahNTT: Please
23/07/19 10.34 – Desi Kayamara: atau tanpa jilbab saja☺
23/07/19 10.34 – SekolahNTT: Ini untk RA islam mba
23/07/19 10.35 – SekolahNTT: Ya sklian sdekah
23/07/19 10.35 – Desi Kayamara: maksudnya, mba cari jilbab sendiri gitu terpisah
23/07/19 10.35 – Desi Kayamara: lain lubangnya mba☺
23/07/19 10.35 – SekolahNTT: Sklian jilbab mb
23/07/19 10.35 – SekolahNTT: Oke 83 mb
23/07/19 10.36 – Desi Kayamara: ga mahal mb,, itu soalnya harusnya harga diatas 50pcs, tp sama mb Diah udh sllu ku net kan
23/07/19 10.36 – SekolahNTT: Untk 25stell
23/07/19 10.36 – Desi Kayamara: klo cuman 25stel sebenernya ga nerima☺
23/07/19 10.37 – Desi Kayamara: minimal 50 stel
23/07/19 11.16 – SekolahNTT: Mba gak bisa ya
23/07/19 11.16 – SekolahNTT: 25stell
23/07/19 11.17 – SekolahNTT: Nti saya pesan lagi 30stell untk sd mba
23/07/19 11.17 – Desi Kayamara: ini tak usahakan mb, krn mb dyah yg pesen☺
23/07/19 11.17 – Desi Kayamara: insya Allah bisa
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: Alhamdulillah
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: Makasih mba
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: Mhn totalkan mba
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: 25stell jh dlu mab
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: Mb
23/07/19 11.18 – Desi Kayamara: yg pake jilbab brp mb?
23/07/19 11.21 – SekolahNTT: Mba ne mau dipake aank ra mba
23/07/19 11.21 – SekolahNTT: Jd smua sama
23/07/19 11.21 – Desi Kayamara: buat cewek semua ya
23/07/19 11.21 – SekolahNTT: Yang bisa jh..tdk usa pake jilbab mb
23/07/19 11.22 – Desi Kayamara: ow tanpa jilbab ya
23/07/19 11.22 – SekolahNTT: Ini untk cowek dn cwek mb
23/07/19 11.22 – Desi Kayamara: iya mb, kan cowok cewek modelnya samayg membedakan kan dia pakek jilbab atau tidaknya gitu
23/07/19 11.23 – Desi Kayamara: biasanya yg pesan di saya gitu mb,
misal 50 stel, yg pakek jilbab 20 krn veweknya 20
23/07/19 11.24 – Desi Kayamara: jadi harga yg satu set dengan jilbab berbeda dgn yg tanpa jilbab,hrga dibedakan
23/07/19 11.31 – SekolahNTT: Klu gt mba 25stell tnp jilbab mb
23/07/19 11.31 – SekolahNTT: Hrga 70rbu y mb
23/07/19 11.32 – Desi Kayamara: iya mb,,
23/07/19 11.36 – SekolahNTT: Mba ..ada perubahan
Cowok 12
Cwek 13 jilbab mb
23/07/19 11.37 – Desi Kayamara: ok mb
23/07/19 12.20 – SekolahNTT: Mhn rincikan totalnya mba
23/07/19 12.20 – SekolahNTT: Saya dp dlu bisa ya mba
23/07/19 12.20 – SekolahNTT: Sehuta
23/07/19 12.20 – SekolahNTT: Sejuta
23/07/19 12.31 – Desi Kayamara: 83.000 x 13 (dengan jilbab) = 1.079.000
70.000 x 12 = 840.000

total 1.919.000
DP. 50% 959.500
23/07/19 14.50 – SekolahNTT: Iya mba
23/07/19 14.51 – SekolahNTT: Saya dp 1juta ya mba
23/07/19 14.51 – SekolahNTT: Bisa mnta no rek bri mba
23/07/19 14.51 – Desi Kayamara: ok mb,
23/07/19 14.52 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190709-WA0013.jpg (file terlampir)
23/07/19 14.53 – Desi Kayamara: nanti minta list size ya mb,
sama tulisan di punggung kaos nya itu apa?
23/07/19 14.54 – Desi Kayamara: didada kaos mau di kasih tulisan atau tidak?
23/07/19 14.54 – Desi Kayamara: warna kaos itu oranye atau apa?
23/07/19 14.54 – Desi Kayamara: yang detail ya mb
23/07/19 15.05 – SekolahNTT: Mba bisa mnta size untk anak2 sd mna
23/07/19 15.05 – SekolahNTT: Mba
23/07/19 15.06 – Desi Kayamara: pake S-XL mb
23/07/19 15.06 – Desi Kayamara: tinggal buat SD kls brp gitu
23/07/19 15.06 – SekolahNTT: Oke baik mba
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0012.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0013.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0014.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0015.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0016.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0017.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0018.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0019.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0020.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: Ini mba yg mau dipesankan untk anak2 tk mba
23/07/19 15.07 – Desi Kayamara: itu tulisannya bisa difoto lebih dekat mb, supaya kebaca
23/07/19 15.08 – Desi Kayamara: sama logonya juga
23/07/19 15.08 – SekolahNTT: Siap insyallah malam sy krm
23/07/19 15.09 – SekolahNTT: Samping celana nti disablon nama sekolah
23/07/19 15.10 – Desi Kayamara:
23/07/19 16.03 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0021.jpg (file terlampir)
23/07/19 16.03 – SekolahNTT: Mba sdh dikrm mb
23/07/19 16.03 – SekolahNTT: Mhn segera proses mb
23/07/19 16.13 – Desi Kayamara: Ok mb, terima kasih
23/07/19 17.12 – SekolahNTT: Mba saya bisa pesan 2 stell tanpa sablon stokny ada gak mb..?
23/07/19 17.12 – SekolahNTT: Untk kelas 4 dan 6 mba
23/07/19 17.12 – SekolahNTT: Uk XL dn L Mba
23/07/19 17.37 – Desi Kayamara: ga ada mb ini bikinnya ngepas banget ga ada sisa
23/07/19 20.47 – SekolahNTT: Bisa pesan 2 y mba?
23/07/19 20.48 – SekolahNTT: Yg ini mba
23/07/19 20.48 – Desi Kayamara: ga ada mb,, bahannya udah pas habis
23/07/19 20.48 – SekolahNTT: Hehehe
23/07/19 20.49 – SekolahNTT: Oke deh mb
23/07/19 20.49 – Desi Kayamara: kecuali kalo warnanya disamakan dengan yg TK, yang mbak pesan, bisa kita buatkan 2 itu.
tapi kalau warna itu sudah habis,
23/07/19 20.50 – Desi Kayamara: kita belanjanya kain kan sekaliam
23/07/19 20.50 – SekolahNTT: mba ada gak stok untk kepala ra ukuran xxl mba?
23/07/19 20.51 – SekolahNTT: Oke saya ttyakan dlu mba di gurunya
23/07/19 20.52 – Desi Kayamara: kita gak pernah stok ya mb, hanya dibuat berdasarkan pesanan saja.sama seperti seragam2 batik nya
23/07/19 20.52 – SekolahNTT: Siap mba
23/07/19 20.52 – SekolahNTT: Okeee
23/07/19 20.52 – SekolahNTT:
23/07/19 20.53 – Desi Kayamara: okay
23/07/19 21.31 – SekolahNTT: Mb bisa kapan selesai?
23/07/19 21.31 – SekolahNTT: Kostum olahraganya mba
23/07/19 21.31 – SekolahNTT: Soalnya mau pake untk agustusn mba
23/07/19 21.32 – Desi Kayamara: besok ku info pastinya ya mb
23/07/19 21.32 – SekolahNTT: Oke siap mba
23/07/19 21.32 – SekolahNTT: Mhn secepat nya mb
27/07/19 11.28 – SekolahNTT: Aslkum mba
27/07/19 11.29 – SekolahNTT: Saya bisa tambah 2 stell untk ank kelas 4 dan 6..mereka tinggi mba…jd mhn dikasih ukuran gede ya mb
27/07/19 11.29 – SekolahNTT: Pake kainya ra ya mb
27/07/19 13.22 – Desi Kayamara: kostum olah raganya ya
27/07/19 13.24 – Desi Kayamara: plus jilbab ga mb?
27/07/19 14.33 – Desi Kayamara: size SD hrga beda ya mb
27/07/19 14.47 – SekolahNTT: Pake jilbab berapa?
27/07/19 14.47 – SekolahNTT: Iya mba
28/07/19 16.17 – Desi Kayamara: utk yg size SD +jilbab
87rb mb
28/07/19 17.19 – SekolahNTT: Oke mba saya pesan 2 stell mba ukuran untk anak kelas 6 mba…anaknya tinggi mhn disesuaikan mba
28/07/19 17.46 – Desi Kayamara: kls 4&6 atau kelas 6 saja
28/07/19 17.46 – Desi Kayamara: ?
28/07/19 17.46 – Desi Kayamara: tingginya brp? mohon jelas dan detail
28/07/19 17.47 – Desi Kayamara: mumpung blm terlanjur dipotongin tambahan kainnya mb
28/07/19 19.36 – SekolahNTT: Mba besok saya tya dlu ya mba
28/07/19 19.36 – SekolahNTT: Nti saya kasih kabar mba
29/07/19 11.50 – Desi Kayamara: gimana mb? tambahannya 2stel ukuran apa?
soalnya sebenernya udah mulai proses jahit niih,,
29/07/19 11.51 – Desi Kayamara: proses potong sudah selesai
29/07/19 15.09 – Desi Kayamara: aku buat kelas 6 semua ya mb,,
29/07/19 18.07 – SekolahNTT: Iya mba…

S53 KONVEKSI KAOS OLAH RAGA SOLO

KONVEKSI KAOS OLAHRAGA MURAH DI SOLO Melayani Jasa Pembuatan Kaos dan Konveksi seperti Kaos Distro, Kaos Event,Kami bergerak di bidang konveksi melayani : pemesanan kaos promosi, Oblong, Konveksi Kaos Distro, Konveksi Kaos Olahraga, Konveksi Kaos Seragam,dll.Solo Kaos Pusat Konveksi kaos Promosi, kaos distro, kaos seragam, kaos distro, kaos olahraga paling lengkap dan murah di Solo Surakarta.konveksi spesialis kaos olah raga sekolah mulai dari TK (33) SD (37) SMP (45) SMA (57) Bahan kaos kain PE,bahan celana kain Lotto tersedia bahanyang. kaos olahraga Solo , kaos Solo, seragam olahraga Solo, seragam olahraga persit, seragam olahraga tk Solo Di kota ini, ada banyak sekali konveksi kaos di solo yang sudah Apakah konveksi kaos anak di solo, konveksi kaos olahraga di solo.

003 kirim seragam tpq

004 seragam tpq skh

005 seragam baju tpq

006 seragamolahraga

007 kaos olah raga

008 paket seragam olah raga

009 celana olah raga

057 srageam olah raga kirim

058 seragam olah raga kirim

059 kirim seragam

061 packing seragam kirim

kaos4

kaos1

kaos2

kaos3

KAINBAJU06 OLAHRAGA BIRU

KAINBAJU08 OLAHRAGA PUTIH

#1 BAJU OLAH RAGA

KAINBAJU01 SINKLET

KAINBAJU02 23

KAINBAJU03 DORENG

KAINBAJU04 LENGANPANJANG

KAINBAJU11 OLAHRAGA 20 PINK

KAINBAJU12 OLAHRAGA UNGU

KAINBAJU13 OLAHRAGA KAOS

KAINBAJU14 OLAHRAGA DESAIN

KAINBAJU15 OLAHRAGA BASKETBALL

KAINBAJU16 OLAHRAGA PAKAIAN

KAINBAJU17 OLAHRAGA SD

KAINBAJU18 OLAHRAGA SMP

KAINBAJU05 OLAHRAGA BASKET

KAINBAJU04 LENGANPANJANG

KAINBAJU19 OLAHRAGA SMA

KAINBAJU20 OLAHRAGA KULIAH

KAINBAJU21 OLAHRAGA FUTSALL

S53 KAOS OLAH RAGA SD MAWESDAY PAPUA

Kami membuatkan kaos olah raga dari SD YPK Mawesday adalah Sekolah Dasar (SD) Swasta yang berlokasi di Propinsi Papua Kabupaten Kab. Sarmi dengan alamat Kampung Mawesday.Seragam batik motif cendrawasih SD YPK ORA ET LABORA MAWESDAY. Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar.

BLOG013 KAOSOLAHRAGA BANDING

BLOG001 KAOSOLAHRAGA SULAM

BLOG002 KAOSOLAHRAGA TIMBANG

BLOG003 KAOSOLAHRAGA PACKING

BLOG004 KAOSOLAHRAGA JAHIT

BLOG005 KAOSOLAHRAGA PACK

BLOG006 KAOSOLAHRAGA TIMBANGAN

BLOG007 KAOSOLAHRAGA NIMBANG

BLOG008 KAOSOLAHRAGA SIAPKIRIM

BLOG009 KAOSOLAHRAGA TAKAR

BLOG010 KAOSOLAHRAGA TUMPUKAN

BLOG011 KAOSOLAHRAGA KARUNGAN

S52 PRODUKSI AKSESORIS BORDIR DAERAH SOLO

Penelusuran yang terkait dengan aksesoris seragam olah raga
baju olah raga wanita
baju olahraga pria
baju olahraga adidas
baju olah raga lengan panjang
baju olahraga nike
toko baju olahraga
jual baju olahraga wanita branded
grosir baju olahraga tanah abang

Jual Baju Olahraga dengan Model & Spesifikasi Terbaru Harga Murahemukan Koleksi Peralatan & Perlengkapan Olahraga Lengkap, Hemat … Baju Traning Adidas,training set,pakaian olah raga,baju muslim,baju olah raga …

KAINBAJU23 OLAHRAGA