Viral, Deddy Corbuzier Ajak Lucinta Luna Renang Pakai Bikini | Kayamara Konveksi | 085647595948 Kain Baju Batik Seragam Sekolah Kantor
WA: 085647595948
0271-8202839

Viral, Deddy Corbuzier Ajak Lucinta Luna Renang Pakai Bikini bukan Batik

Wednesday, April 24th 2019.

Membaca sebuah berita yang bersumber dari MERDEKA tentang hubungan Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna yang semula bersitegang kini sudah membaik. Bahkan, Deddy mengajak Lucinta untuk berenang bersama dengan syarat Lucinta gunakan bikini. Ini yang menarik bagi kami apakah bikini bisa dibuat dengan motif batik ya ? kalau bisa dibikin dengan motif batik lebih bagus itu. Dia deddy berkata “Setelah kejadian itu, kita ngobrol-ngobrol, suasana mulai renyah baru gue ajak Lucinta buat berenang bareng. Gue ajak dia renang pakai bikini,” tutur Deddy. Rupanya Lucinta menerima tawaran Deddy. Mereka pun bakal menentukan jadwal kosong untuk bisa melakukan syuting bersama untuk membuat video yang tayang di saluran YouTube. Setelah berhasil membuat Lucinta memaafkannya, Deddy menjelaskan bahwa sebenarnya Lucinta merupakan orang yang baik. “Sebenarnya anaknya baik. Kita sempat ngobrol-ngobrol, tapi memang pada saat itu dia emosi,” terang dia. Pertengkaran Lucinta dan Deddy sempat membuat heboh. Lucinta datang melabrak Deddy yang sedang berada di tempat fitnes miliknya. Keributan pun tak bisa dihindari. Lucinta Luna marah besar karena merasa tersinggung dengan perkataan yang pernah diucapkan Deddy.

Berbeda lagi dengan versi berita dari WOWKEREN. Diawali dengan perkataan Pertama kenapa ada apa dengan Lucinta Luna,” kata Sabrina. “Nggak ada apa-apa udah baik, sahabat baik, mesra,” jawab Deddy. Deddy lantas menjelaskan kalau Lucinta tersinggung karena tak bakal diundang ke acara talkshow. Namun Deddy mengungkap kalau pihak TV dan KPI yang melarangnya. Selain itu, kehadiran Lucinta tak cocok dengan konsep acara Deddy. “Yakan artis aja juga jarang diundang kan,” kata Sabrina soal acara Deddy. “Iya udah jarang banget ngundang artis sekarang. Tapi yang harus diketahui masyarakat, bahwa sebenarnya dari pihak TV dan pihak KPI pun melarang. Jadi itu bukan opini pribadi saya. Karena memang mereka pun melarang,” tegas Deddy.

Versi JPNN beda lagi nih jpnn.com, Urusan Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna tampaknya belum kelar. Pasalnya bapak satu anak ini masih harus membantu promosi album terbaru Lucinta setelah dilabrak kemarin. Hal itu Deddy lakukan sebagai bentuk permohonan maaf kepada Lucinta. “Trus janji juga, dia kan lagi keluarin album baru tuh, gue promoin,” ucap Deddy lewat channel YouTube kekasihnya Sabrina Chairunnisa. Sabrina menginterogasi host acara Hitam Putih itu demi memuaskan penasaran warganet apa yang terjadi dengan Lucinta dan Deddy. Kali ini Deddy bakal mengajak Lucinta berenang bareng. “Ntar mau collab lagi ama gue, gue ajak renang, dia harus pakai bikini,” ucap Deddy. Untuk informasi jelas dan validnya sebaiknya anda menghubungi mas deddy agar lebih asoi. Sebetulnya berita ini dibuat untuk merangsang inspirasi kreatifitas untuk membuat motif batik untuk bikini.





BW-RY-85-001 - Bundaya

Rp 65.000
Detail
Order Sekarang » SMS : WA: 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBW-RY-85-001
Nama BarangBW-RY-85-001 – Bundaya
Harga Rp 65.000
Lihat Detail »

MH110 JILBAB MUSLIMAH 85

Rp 85.000
Detail
Order Sekarang » SMS : WA: 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMH110
Nama BarangMH110 JILBAB MUSLIMAH 85
Harga Rp 85.000
Lihat Detail »

KT 00179 Batik Halus Ijo Kemurup Cu

Rp 170.000
Detail
Order Sekarang » SMS : WA: 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKT 00179
Nama BarangKT 00179 Batik Halus Ijo Kemurup Cuwiri
Harga Rp 170.000
Lihat Detail »

B203 BAJU BATIK KANTOR

Rp Rp.55.000
Detail
Order Sekarang » SMS : WA: 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeB203
Nama BarangB203 BAJU BATIK KANTOR
Harga Rp Rp.55.000
Lihat Detail »

BTK-111225.RZK DRES KATUN RIZKA

Rp 58.000
Detail
Order Sekarang » SMS : WA: 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBTK-111225.RZK
Nama BarangBTK-111225.RZK DRES KATUN RIZKA
Harga Rp 58.000
Lihat Detail »

MH184 AQ Vanesa Midi 115

Rp 115.000
Detail
Order Sekarang » SMS : WA: 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMH184
Nama BarangMH184 AQ Vanesa Midi 115
Harga Rp 115.000
Lihat Detail »

B729 AMANDA DIAMOND 87

Rp 87.000
Detail
Order Sekarang » SMS : WA: 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeB729
Nama BarangB729 AMANDA DIAMOND 87
Harga Rp 87.000
Lihat Detail »

MH213 MH212 Mukena Aldina 110

Rp 110.000
Detail
Order Sekarang » SMS : WA: 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMH213
Nama BarangMH213 MH212 Mukena Aldina 110
Harga Rp 110.000
Lihat Detail »
homebanner_printingbatik
sliderkainbaju
Untuk ikut andil dalam melestarikan batik Indonesia, kami dari KAYAMARA BATIK ingin menawarkan produk sragam batik baik berupa kain ataupun sragam jadi yang dapat digunakan untuk keperluan kerja di kantor ataupun untuk acara-acara lainnya. Kami melayani pembuatan seragam batik lebih dari 5 tahun
Kayamara Batik memberikan pesona lebih agar pesona batik tidak pernah pudar. Kami spesialis memproduksi batik seragam untuk berbagai keperluan seperti seragam batik pernikahan, seragam batik murah, baju seragam batik keluarga, seragam batik kantor, seragam batik sekolah, seragam batik solo

Rekening Bank

Budi Prihono, S.Sos - 0770538343
Budi Prihono, S.Sos - 1380010506520
Budi Prihono, S.Sos - 0282198021
Budi Prihono, S.Sos - 051201005742507

Like & Share

Kami aplikasikan motif mode batik agar bisa digunakan berbagai kalangan dan usia, karena busana batik Berkualitas bisa dijadikan dress batik Berkualitas yang cantik untuk ke pesta, blus dan kemeja batik formal untuk ke kantor dan model baju batik casual untuk acara non formal.

Office

Alamat : Jl. Salak 5 No. 125 Ngringo, Jaten, Karanganyar 57772
Telp : 0271 8202839
HP : 085647595948
Email : marketingkayamara
@gmail.com
Jam : 09.00 - 17.00
Copyright © 2012 Kayamara Konveksi | 085647595948 Kain Baju Batik Seragam Sekolah Kantor
free webpage counters Terima Kasih

Scroll ke atas

WA: 085647595948

Chat WA: