PEMESANAN KAOS OLAH RAGA BABURRAHAMNSEKOLAH NTT | Kayamara Konveksi | 085647595948 Kain Baju Batik Seragam Sekolah Kantor
Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
085647595948
0271-8202839
Customer service 1
Customer service 1

PEMESANAN KAOS OLAH RAGA BABURRAHAMNSEKOLAH NTT

PEMESANAN KAOS OLAH RAGA BABURRAHAMNSEKOLAH NTT
Kategori Konveksi Pakaian Olah Raga, Konveksi Pakaian Seragam
Stok ready
Kodeseragam olah raga
Di lihat 33 kali
Berat ( /pcs )0.3 Kg
Harga Rp 69.000 90.000
Pesan Sekarang !
085647595948
08.00 - 21.00 WIB
Pilih Warna atau Produk Lainnya
S53 KAOS OLAH RAGA SD MAWESDAY PAPUA S52 PRODUKSI AKSESORIS BORDIR DAERAH SOLO S51 PRODUKSI PAKAIAN OLAH RAGA SEGAR KARANGANYAR B26 CINTA PANDA KAOS KOREA

Seragam sekolah untuk wilayah NTT Nusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi di Indonesia yang meliputi bagian timur Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi ini beribu kota di Kupang dan memiliki 22 Kabupaten/Kota. Wikipedia Ibu kota: Kupang Jumlah penduduk: 5,071 juta (2014) Rencanakan perjalanan Nusa Tenggara Timur travel guide 4 h 10 min flight.

kaosolahragaNTT 2

CHAT PEMESANAN SERAGAM OLAH RAGA

FOTO PEMESANAN SERAGAM OLAH RAGA

kaosolahragaNTT 1

kaosolahragaNTT 3

kaosolahragaNTT 4

kaosolahragaNTT 5

kaosolahragaNTT 6

kaosolahragaNTT 7

CHAT PEMESANAN SERAGAM OLAH RAGA

03/07/19 13.15 – SekolahNTT: Baik mb
18/07/19 20.15 – SekolahNTT: Aslkum mba…bisa saya mnta model kostum olahraga bu2
18/07/19 20.17 – Desi Kayamara: bu2 ?
18/07/19 20.17 – Desi Kayamara: apa ya?
18/07/19 20.17 – SekolahNTT: Iya mba
18/07/19 20.17 – SekolahNTT: Bisa share gambarnya mba
18/07/19 20.18 – Desi Kayamara: bu2 itu apa?
ibu ibu kah?
18/07/19 20.18 – SekolahNTT: Iya mba ibu-ibu
18/07/19 20.18 – Desi Kayamara: oh
18/07/19 20.19 – SekolahNTT: Heheheeh mba
18/07/19 20.26 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190709-WA0015.jpg (file terlampir)
18/07/19 20.26 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190709-WA0014.jpg (file terlampir)
18/07/19 20.30 – SekolahNTT: Hrganya mba
18/07/19 20.31 – SekolahNTT: Mba untuk lengan pendek ada ya?
18/07/19 20.32 – Desi Kayamara: ada
18/07/19 20.32 – Desi Kayamara: mau lengan panjang atau pendek?
18/07/19 20.32 – SekolahNTT: Bisa share mba..pendek untuk ibu2
18/07/19 20.33 – Desi Kayamara: model bisa googling di internet mb, nanti kita menyesuaikan aja
18/07/19 20.33 – SekolahNTT: Oke baik mb
18/07/19 20.33 – Desi Kayamara: ini jadinya lengan pendek atau lengan panjang?
18/07/19 20.34 – SekolahNTT: Pendek mereka mnta mba
19/07/19 08.32 – Desi Kayamara: lengan pendek 135rb/stel
bahan katun mba
21/07/19 15.44 – SekolahNTT: Mba klu stell kostum olaharag madrasah ibtidiah hrganya berapa?
21/07/19 15.45 – Desi Kayamara: setara SMP ya?
21/07/19 15.45 – SekolahNTT: Setara sd mba
21/07/19 15.46 – Desi Kayamara:
21/07/19 15.46 – Desi Kayamara: lengan panjang+panjang?
21/07/19 15.46 – Desi Kayamara: plus kerudung tidak?
21/07/19 15.46 – SekolahNTT: Iya bnr mba
21/07/19 15.46 – Desi Kayamara: kelas 1
21/07/19 15.46 – SekolahNTT: Iya plus kerudung untk cwek.
Cwok plus topi mba
21/07/19 15.47 – Desi Kayamara: topi nya ini yg kita blm ada mb
21/07/19 15.47 – Desi Kayamara: utk kelas satu ya
21/07/19 17.36 – SekolahNTT: Kelas 1 dan 2 mba
21/07/19 17.37 – SekolahNTT: Hrganya mba
21/07/19 17.47 – SekolahNTT: Mba bisa krm contoh kostum sama kerudungnya mba
21/07/19 17.50 – Desi Kayamara: bisa,, tunggu ya mb
21/07/19 17.54 – SekolahNTT: Siap mba
21/07/19 17.54 – SekolahNTT: Makasih
21/07/19 18.40 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190721-WA0006.jpg (file terlampir)
21/07/19 18.40 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190721-WA0007.jpg (file terlampir)
21/07/19 18.40 – Desi Kayamara: 85rb sudah plus kerudung mb
21/07/19 18.43 – Desi Kayamara: tanpa kerudung 70rb satu stel
21/07/19 20.18 – SekolahNTT: Mba gak kurang lagi mba
21/07/19 20.18 – SekolahNTT: Hrganya negi donk mba
21/07/19 20.18 – SekolahNTT: Nego
21/07/19 20.18 – SekolahNTT:
21/07/19 20.19 – Desi Kayamara: udah net mb,,
21/07/19 20.19 – SekolahNTT: Oke mb
21/07/19 20.19 – Desi Kayamara: ke mb Dyah selalu udah ku net kan
21/07/19 20.19 – SekolahNTT: Iya mba
21/07/19 20.19 – SekolahNTT: Saya kasih tau dlu di gurunya mba
21/07/19 20.20 – Desi Kayamara: itu nanti dipunggung ada sablonnya mb
21/07/19 20.28 – SekolahNTT: Itu kerak bundar mba
21/07/19 20.28 – SekolahNTT: Bkn sablon mba…warna kainnya mba
22/07/19 13.38 – SekolahNTT: Mba..mhn batiknya diusahakan ya mba…
22/07/19 13.39 – SekolahNTT: Nti sdh jahit langsung guru krm uang lansung saya transfer mba
22/07/19 13.39 – SekolahNTT: Mhn bntuannya mba
22/07/19 14.49 – Desi Kayamara: mb, utk sisa kainnya hanya bisa dibuat 6 baju saja
22/07/19 14.50 – Desi Kayamara: kalau cetak lagi, masih butuh waktu lama dan minimal 100meter mb,, gak bisa dicicil nyetaknya itu
22/07/19 15.50 – SekolahNTT: Baru2 sisa kain masih banyak mna bilng
22/07/19 15.50 – SekolahNTT: Masih sekitar 40 baju..krna baru bikin berapa2 baju mba
22/07/19 16.01 – Desi Kayamara: iya, ni tadi tak confirm lagi, hanys bisa utk 6 baju mb,,
krn size bajunya kan besar2 ,, diluar size biasanya ya
22/07/19 16.09 – Desi Kayamara: iya tu mbak,, hanya sekitar 6 baju
22/07/19 16.10 – Desi Kayamara: masalahnya kain depan belakang bahane beda mb
kmrn bdn belakang lbh bnyk drpd bdn depan
22/07/19 16.10 – Desi Kayamara: dan size nya kan terbilang besar semua mb,, nambah 10 cm an juga per baju nya
22/07/19 20.43 – SekolahNTT: Oke baik mba
23/07/19 10.12 – SekolahNTT: Asalmuaikum
23/07/19 10.12 – SekolahNTT: Mb
23/07/19 10.13 – SekolahNTT: Saya pesan baju kostum olhraga
23/07/19 10.13 – SekolahNTT: 25 stell mb
23/07/19 10.13 – SekolahNTT: Bisa rincikn hrganya mb
23/07/19 10.13 – Desi Kayamara: utk yang SD kemarin ya
23/07/19 10.13 – Desi Kayamara: yg hijau?
23/07/19 10.13 – Desi Kayamara: itu cowok brp cewek brp?
23/07/19 10.13 – Desi Kayamara: mau pakai jilbab skalian atau tidak?
23/07/19 10.15 – SekolahNTT: Bkn mb..tk mb
23/07/19 10.15 – SekolahNTT: Sklin jilbab berpa mba
23/07/19 10.15 – SekolahNTT: Saya krm gambar pake no yg satunya mba
23/07/19 10.17 – Desi Kayamara: no nya banyak, sayanya bingung
23/07/19 10.17 – SekolahNTT: Mba
23/07/19 10.18 – SekolahNTT: Yg warna merah hitam mb
23/07/19 10.18 – Desi Kayamara: bahan celananya apa?
23/07/19 10.19 – Desi Kayamara: pake adidas ya?
23/07/19 10.19 – SekolahNTT: Iya mba
23/07/19 10.19 – SekolahNTT: Bahan serat seperti trening dewasa mba
23/07/19 10.19 – Desi Kayamara: ada bulu2 nya ga dalamnya mb? atau biasa?
23/07/19 10.20 – SekolahNTT: Gak ada bulu mb
23/07/19 10.20 – SekolahNTT: Luar aaja mba
23/07/19 10.21 – Desi Kayamara: biasa ya berarti
23/07/19 10.26 – SekolahNTT: Iya nba..bisa kasih contohnya mba
23/07/19 10.26 – SekolahNTT: Mba
23/07/19 10.27 – SekolahNTT: Dari dekat
23/07/19 10.31 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190723-WA0009.jpg (file terlampir)
23/07/19 10.32 – SekolahNTT: Iya mba
23/07/19 10.32 – SekolahNTT: Oke mhn rincikan mba
23/07/19 10.32 – SekolahNTT: Pesan 25stell mba
23/07/19 10.32 – Desi Kayamara: dengan jilbab 83rb
tanpa jilbab 70rb
23/07/19 10.32 – SekolahNTT: Hrga fix berapa?
23/07/19 10.33 – Desi Kayamara: udah fix mba
23/07/19 10.33 – SekolahNTT: 80rbu sdh mba
23/07/19 10.33 – SekolahNTT: Masih banyak yg mau pesan mba
23/07/19 10.33 – SekolahNTT: Pleasee
23/07/19 10.33 – Desi Kayamara: mba, udah ku net kan lho, besok aku tawarnya 90rb lho
23/07/19 10.34 – SekolahNTT: 80rbu ya mb
23/07/19 10.34 – Desi Kayamara: blm bisa mb,, itu plus jilbab
23/07/19 10.34 – SekolahNTT: Please
23/07/19 10.34 – Desi Kayamara: atau tanpa jilbab saja☺
23/07/19 10.34 – SekolahNTT: Ini untk RA islam mba
23/07/19 10.35 – SekolahNTT: Ya sklian sdekah
23/07/19 10.35 – Desi Kayamara: maksudnya, mba cari jilbab sendiri gitu terpisah
23/07/19 10.35 – Desi Kayamara: lain lubangnya mba☺
23/07/19 10.35 – SekolahNTT: Sklian jilbab mb
23/07/19 10.35 – SekolahNTT: Oke 83 mb
23/07/19 10.36 – Desi Kayamara: ga mahal mb,, itu soalnya harusnya harga diatas 50pcs, tp sama mb Diah udh sllu ku net kan
23/07/19 10.36 – SekolahNTT: Untk 25stell
23/07/19 10.36 – Desi Kayamara: klo cuman 25stel sebenernya ga nerima☺
23/07/19 10.37 – Desi Kayamara: minimal 50 stel
23/07/19 11.16 – SekolahNTT: Mba gak bisa ya
23/07/19 11.16 – SekolahNTT: 25stell
23/07/19 11.17 – SekolahNTT: Nti saya pesan lagi 30stell untk sd mba
23/07/19 11.17 – Desi Kayamara: ini tak usahakan mb, krn mb dyah yg pesen☺
23/07/19 11.17 – Desi Kayamara: insya Allah bisa
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: Alhamdulillah
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: Makasih mba
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: Mhn totalkan mba
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: 25stell jh dlu mab
23/07/19 11.18 – SekolahNTT: Mb
23/07/19 11.18 – Desi Kayamara: yg pake jilbab brp mb?
23/07/19 11.21 – SekolahNTT: Mba ne mau dipake aank ra mba
23/07/19 11.21 – SekolahNTT: Jd smua sama
23/07/19 11.21 – Desi Kayamara: buat cewek semua ya
23/07/19 11.21 – SekolahNTT: Yang bisa jh..tdk usa pake jilbab mb
23/07/19 11.22 – Desi Kayamara: ow tanpa jilbab ya
23/07/19 11.22 – SekolahNTT: Ini untk cowek dn cwek mb
23/07/19 11.22 – Desi Kayamara: iya mb, kan cowok cewek modelnya samayg membedakan kan dia pakek jilbab atau tidaknya gitu
23/07/19 11.23 – Desi Kayamara: biasanya yg pesan di saya gitu mb,
misal 50 stel, yg pakek jilbab 20 krn veweknya 20
23/07/19 11.24 – Desi Kayamara: jadi harga yg satu set dengan jilbab berbeda dgn yg tanpa jilbab,hrga dibedakan
23/07/19 11.31 – SekolahNTT: Klu gt mba 25stell tnp jilbab mb
23/07/19 11.31 – SekolahNTT: Hrga 70rbu y mb
23/07/19 11.32 – Desi Kayamara: iya mb,,
23/07/19 11.36 – SekolahNTT: Mba ..ada perubahan
Cowok 12
Cwek 13 jilbab mb
23/07/19 11.37 – Desi Kayamara: ok mb
23/07/19 12.20 – SekolahNTT: Mhn rincikan totalnya mba
23/07/19 12.20 – SekolahNTT: Saya dp dlu bisa ya mba
23/07/19 12.20 – SekolahNTT: Sehuta
23/07/19 12.20 – SekolahNTT: Sejuta
23/07/19 12.31 – Desi Kayamara: 83.000 x 13 (dengan jilbab) = 1.079.000
70.000 x 12 = 840.000

total 1.919.000
DP. 50% 959.500
23/07/19 14.50 – SekolahNTT: Iya mba
23/07/19 14.51 – SekolahNTT: Saya dp 1juta ya mba
23/07/19 14.51 – SekolahNTT: Bisa mnta no rek bri mba
23/07/19 14.51 – Desi Kayamara: ok mb,
23/07/19 14.52 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190709-WA0013.jpg (file terlampir)
23/07/19 14.53 – Desi Kayamara: nanti minta list size ya mb,
sama tulisan di punggung kaos nya itu apa?
23/07/19 14.54 – Desi Kayamara: didada kaos mau di kasih tulisan atau tidak?
23/07/19 14.54 – Desi Kayamara: warna kaos itu oranye atau apa?
23/07/19 14.54 – Desi Kayamara: yang detail ya mb
23/07/19 15.05 – SekolahNTT: Mba bisa mnta size untk anak2 sd mna
23/07/19 15.05 – SekolahNTT: Mba
23/07/19 15.06 – Desi Kayamara: pake S-XL mb
23/07/19 15.06 – Desi Kayamara: tinggal buat SD kls brp gitu
23/07/19 15.06 – SekolahNTT: Oke baik mba
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0012.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0013.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0014.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0015.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0016.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0017.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0018.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0019.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0020.jpg (file terlampir)
23/07/19 15.07 – SekolahNTT: Ini mba yg mau dipesankan untk anak2 tk mba
23/07/19 15.07 – Desi Kayamara: itu tulisannya bisa difoto lebih dekat mb, supaya kebaca
23/07/19 15.08 – Desi Kayamara: sama logonya juga
23/07/19 15.08 – SekolahNTT: Siap insyallah malam sy krm
23/07/19 15.09 – SekolahNTT: Samping celana nti disablon nama sekolah
23/07/19 15.10 – Desi Kayamara:
23/07/19 16.03 – SekolahNTT: ‎IMG-20190723-WA0021.jpg (file terlampir)
23/07/19 16.03 – SekolahNTT: Mba sdh dikrm mb
23/07/19 16.03 – SekolahNTT: Mhn segera proses mb
23/07/19 16.13 – Desi Kayamara: Ok mb, terima kasih
23/07/19 17.12 – SekolahNTT: Mba saya bisa pesan 2 stell tanpa sablon stokny ada gak mb..?
23/07/19 17.12 – SekolahNTT: Untk kelas 4 dan 6 mba
23/07/19 17.12 – SekolahNTT: Uk XL dn L Mba
23/07/19 17.37 – Desi Kayamara: ga ada mb ini bikinnya ngepas banget ga ada sisa
23/07/19 20.47 – SekolahNTT: Bisa pesan 2 y mba?
23/07/19 20.48 – SekolahNTT: Yg ini mba
23/07/19 20.48 – Desi Kayamara: ga ada mb,, bahannya udah pas habis
23/07/19 20.48 – SekolahNTT: Hehehe
23/07/19 20.49 – SekolahNTT: Oke deh mb
23/07/19 20.49 – Desi Kayamara: kecuali kalo warnanya disamakan dengan yg TK, yang mbak pesan, bisa kita buatkan 2 itu.
tapi kalau warna itu sudah habis,
23/07/19 20.50 – Desi Kayamara: kita belanjanya kain kan sekaliam
23/07/19 20.50 – SekolahNTT: mba ada gak stok untk kepala ra ukuran xxl mba?
23/07/19 20.51 – SekolahNTT: Oke saya ttyakan dlu mba di gurunya
23/07/19 20.52 – Desi Kayamara: kita gak pernah stok ya mb, hanya dibuat berdasarkan pesanan saja.sama seperti seragam2 batik nya
23/07/19 20.52 – SekolahNTT: Siap mba
23/07/19 20.52 – SekolahNTT: Okeee
23/07/19 20.52 – SekolahNTT:
23/07/19 20.53 – Desi Kayamara: okay
23/07/19 21.31 – SekolahNTT: Mb bisa kapan selesai?
23/07/19 21.31 – SekolahNTT: Kostum olahraganya mba
23/07/19 21.31 – SekolahNTT: Soalnya mau pake untk agustusn mba
23/07/19 21.32 – Desi Kayamara: besok ku info pastinya ya mb
23/07/19 21.32 – SekolahNTT: Oke siap mba
23/07/19 21.32 – SekolahNTT: Mhn secepat nya mb
27/07/19 11.28 – SekolahNTT: Aslkum mba
27/07/19 11.29 – SekolahNTT: Saya bisa tambah 2 stell untk ank kelas 4 dan 6..mereka tinggi mba…jd mhn dikasih ukuran gede ya mb
27/07/19 11.29 – SekolahNTT: Pake kainya ra ya mb
27/07/19 13.22 – Desi Kayamara: kostum olah raganya ya
27/07/19 13.24 – Desi Kayamara: plus jilbab ga mb?
27/07/19 14.33 – Desi Kayamara: size SD hrga beda ya mb
27/07/19 14.47 – SekolahNTT: Pake jilbab berapa?
27/07/19 14.47 – SekolahNTT: Iya mba
28/07/19 16.17 – Desi Kayamara: utk yg size SD +jilbab
87rb mb
28/07/19 17.19 – SekolahNTT: Oke mba saya pesan 2 stell mba ukuran untk anak kelas 6 mba…anaknya tinggi mhn disesuaikan mba
28/07/19 17.46 – Desi Kayamara: kls 4&6 atau kelas 6 saja
28/07/19 17.46 – Desi Kayamara: ?
28/07/19 17.46 – Desi Kayamara: tingginya brp? mohon jelas dan detail
28/07/19 17.47 – Desi Kayamara: mumpung blm terlanjur dipotongin tambahan kainnya mb
28/07/19 19.36 – SekolahNTT: Mba besok saya tya dlu ya mba
28/07/19 19.36 – SekolahNTT: Nti saya kasih kabar mba
29/07/19 11.50 – Desi Kayamara: gimana mb? tambahannya 2stel ukuran apa?
soalnya sebenernya udah mulai proses jahit niih,,
29/07/19 11.51 – Desi Kayamara: proses potong sudah selesai
29/07/19 15.09 – Desi Kayamara: aku buat kelas 6 semua ya mb,,
29/07/19 18.07 – SekolahNTT: Iya mba…

KONVEKSI SERAGAM KERJA UNTUK STM SU

Rp (hubungi cs)
Detail
Order Sekarang » SMS : 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKONVEKSI SERAGAM KERJA UNTUK STM SURABAYA
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH SD MUHAMMA

Rp (hubungi cs)
Detail
Order Sekarang » SMS : 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKONVEKSI SERAGAM SEKOLAH SD MUHAMMADIYAH NABIRE
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

SERAGAM SEKOLAH PAUD MAWES MUKTI

Rp (hubungi cs)
Detail
Order Sekarang » SMS : 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSERAGAM SEKOLAH PAUD MAWES MUKTI
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

S53 KONVEKSI KAOS OLAH RAGA SOLO

Rp 50.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangS53 KONVEKSI KAOS OLAH RAGA SOLO
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
download

KONVEKSI KAOS OLAH RAGA SMP SMA

Rp 80.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOLAH RAGA SMP SMA
Nama BarangKONVEKSI KAOS OLAH RAGA SMP SMA
Harga Rp 80.000
Lihat Detail »

S53 KAOS OLAH RAGA SD MAWESDAY PAPU

Rp 60.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeS53
Nama BarangS53 KAOS OLAH RAGA SD MAWESDAY PAPUA
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »

S52 PRODUKSI AKSESORIS BORDIR DAERA

Rp 120.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAAA
Nama BarangS52 PRODUKSI AKSESORIS BORDIR DAERAH SOLO
Harga Rp 120.000
Lihat Detail »

S51 PRODUKSI PAKAIAN OLAH RAGA SEGA

Rp 70.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 085647595948
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeWarning
Nama BarangS51 PRODUKSI PAKAIAN OLAH RAGA SEGAR KARANGANYAR
Harga Rp 70.000
Lihat Detail »
Untuk ikut andil dalam melestarikan batik Indonesia, kami dari KAYAMARA BATIK ingin menawarkan produk sragam batik baik berupa kain ataupun sragam jadi yang dapat digunakan untuk keperluan kerja di kantor ataupun untuk acara-acara lainnya. Kami melayani pembuatan seragam batik lebih dari 5 tahun
Kayamara Batik memberikan pesona lebih agar pesona batik tidak pernah pudar. Kami spesialis memproduksi batik seragam untuk berbagai keperluan seperti seragam batik pernikahan, seragam batik murah, baju seragam batik keluarga, seragam batik kantor, seragam batik sekolah, seragam batik solo

Rekening Bank

Budi Prihono, S.Sos - 0770538343
Budi Prihono, S.Sos - 1380010506520
Budi Prihono, S.Sos - 0282198021
Budi Prihono, S.Sos - 051201005742507
Orderan kami layani pada jam kerja, hari Senin – Jum’at, jam 08.00 – 16.00 WIB, hari Sabtu, jam 08.00 – 14.30 WIB, hari minggu dan hari libur nasional tutup, di luar jam dan hari tersebut mungkin akan mengalami keterlambatan respon atau akan kami proses pada hari kerja berikutnya.

Pengiriman

Hubungi CS kami untuk penggunaan ekspedisi lain sesuai dengan kebutuhan anda, kami berusaha mencarikan expedisi terbaik, termurah dan terpercaya.
Kami aplikasikan motif mode batik agar bisa digunakan berbagai kalangan dan usia, karena busana batik Berkualitas bisa dijadikan dress batik Berkualitas yang cantik untuk ke pesta, blus dan kemeja batik formal untuk ke kantor dan model baju batik casual untuk acara non formal.

Office

Alamat : Jl. Salak 5 No. 125 Ngringo, Jaten, Karanganyar 57772
Telp : 0271 8202839
HP : 085647595948
Email : marketingkayamara
@gmail.com
Jam : 09.00 - 17.00
085647595948

Pin BB : 0271-8202839

Customer service 1